Sinopsis & Trailler Film "The Revenant"

Pada tahun 1823, awak penjerat di bawah komando Kapten Andrew Henry berburu bulu di Plains Utara, di wilayah AS terorganisir (kemudian Dakota). Ketika Arikara penduduk asli Amerika meluncurkan serangan mendadak, banyak penjerat disembelih. Yang selamat melarikan diri di perahu tapi panduan berpengalaman Hugh Kaca merekomendasikan melakukan perjalanan dengan berjalan kaki ke pos mereka, Fort Kiowa. Saran yang mengganggu beberapa, terutama John Fitzgerald, yang memusuhi Kaca dan Kaca 'anak setengah asli, Hawk, karena tahun sebelumnya ia sebagian menguliti oleh penduduk asli. The Arikara terus menguntit Amerika, percaya bahwa mereka bertanggung jawab atas penculikan Powaqa, putri Chief.

Sementara kepanduan depan solo, Kaca buruk diserang oleh beruang grizzly. Partai ini menemukan dia dekat dengan kematian dan membawanya pada tandu darurat. Fitzgerald berpendapat bahwa kaca tidak akan bertahan dan bahwa mereka harus membunuhnya untuk mempercepat perjalanan mereka. Mau membunuh Kaca, Henry menawarkan pembayaran bagi mereka yang akan tetap bersamanya. Fitzgerald, Hawk, dan muda relawan Jim Bridger. Henry membuat Fitzgerald berjanji untuk tinggal dengan kaca sampai ia meninggal dan memberinya penguburan yang layak.

Sementara Bridger jauh re-mengisi kantin nya dari sungai, Fitzgerald mencoba meredakan Kaca tapi Elang menemukan mereka. Fitzgerald membunuh Elang sebagai Kaca jam tangan tak berdaya. Ketika Bridger kembali, Fitzgerald mengatakan Elang hilang, dan kaca terlalu terluka untuk memprotes. Fitzgerald terletak bahwa Arikara dekat dan bahwa mereka harus meninggalkan Kaca; ia menyeret Kaca menjadi kuburan dangkal. Bridger ragu-ragu, tapi melarikan diri dengan Fitzgerald, meninggalkan kaca dengan kantin nya. Kaca merangkak dari kubur dan berjalan selama berhari-hari, perlahan-lahan mendapatkan kembali kekuatan dan dihantui oleh visi istri asli almarhum. Dia lolos Arikara oleh mengambang di jeram.

Dalam perjalanan mereka ke Fort Kiowa, Bridger menyadari bahwa Fitzgerald berbohong tapi Fitzgerald mengintimidasi dia ke keheningan. Ketika mereka tiba di benteng, Fitzgerald mengatakan Henry yang Kaca meninggal dan Hawk kemungkinan diserang oleh Arikara. Henry membayar Fitzgerald upahnya, tapi Bridger menolak pembayaran dari rasa bersalah.

Kaca bertemu Hikuc, seorang Pawnee ramah yang berbagi daging bison dengan dia. Hikuc telah kehilangan keluarganya juga, tapi mengatakan bahwa "balas dendam adalah di tangan Sang Pencipta". Mereka melakukan perjalanan di atas kuda. Hikuc memperlakukan luka dan tempat penampungan dia Glass. Keesokan paginya, Kaca menemukan Hikuc digantung oleh pemburu melempari Perancis. Dia infiltrat perkemahan mereka dan melihat pemimpin memperkosa putri Arikara kepala suku. Dia membebaskan dia, membunuh dua pemburu, dan merebut kembali kuda Hikuc ini. Ia menemukan Arikara lagi dan lolos dengan berlari dari tebing, membunuh kuda dan melukai dirinya sendiri. Dia bertahan malam oleh berlindung di dalam bangkai kuda.

Pada Fort Kiowa, seorang pemburu Perancis tunggal tiba membawa kantin Bridger ini. Percaya itu dicuri dari Hawk, Henry menyelenggarakan pesta pencarian untuk mencarinya. Fitzgerald, menyadari bahwa kaca masih hidup, mencuri uang dan lolos benteng. regu pencari Henry menemukan Kaca dan membawa dia ke benteng. Furious, Henry biaya Bridger dengan pengkhianatan, tapi Kaca menjamin Henry yang Fitzgerald berbohong padanya. Kaca bersikeras bergabung Henry untuk menemukan Fitzgerald. Setelah mereka berpisah, Fitzgerald penyergapan Henry. Kaca menemukan Henry mati dan dikuliti.

Menggunakan mayat Henry sebagai umpan, Kaca penyergapan Fitzgerald. Dia mengejar dia ke dalam hutan dan mereka terlibat dalam perkelahian berdarah di samping sungai. Kaca adalah tentang membunuh Fitzgerald, tapi ingat kata-kata Hikuc dan mendorong dia hilir ke tangan para Arikara. Kepala, disertai dengan Powaqa, kulit kepala dan membunuh Fitzgerald, tapi suku cadang Glass.

Setelah itu, Kaca mundur ke hutan dan mengalami visi akhir dari istri almarhum, hanya saja kali ini dia tersenyum sebelum menghilang.


PEMERAN


  • Leonardo DiCaprio as Hugh Glass
  • Tom Hardy as John Fitzgerald
  • Domhnall Gleeson as Andrew Henry
  • Will Poulter as Jim Bridger
  • Duane Howard as Elk Dog
  • Forrest Goodluck as Hawk
  • Isaiah Tootoosis as Young Hawk
  • Paul Anderson as Anderson
  • Arthur Redcloud as Hikuc
  • Grace Dove as Hugh Glass's wife
  • Brendan Fletcher as Fryman
  • Kristoffer Joner as Murphy
  • Joshua Burge as Stubby Bill
  • Melaw Nakehk'o as Powaqa
  • Brad Carter as Johnnie
  • Lukas Haas as Jones
  • Tyson Wood as Weston

Share this article :

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. sintesis info - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger